Labah Labah Merah

Judul :  Labah Labah Merah
Kategori : action, adventure, drama, fighting, super hero
Status : episode
Bahasa : Indonesia
Author : Kus Bram
Ringkasan : Seorang pemuda bernama Bramiana, anak Profesor Rahmat seorang ahli kimia. Bramiana yang akrab dipanggil Bram adalah seorang pemain trapeze (permainan menggunakan ayunan tali berlompat-lompat di udara dalam ketinggian sekitar lima meter atau lebih dari tanah), anggota sebuah rombongan sirkus terkenal. Selain pemain trapeze, Bram juga aktif membentuk otot pada tubuhnya dan berlatih karate, judo dan pencak silat. Bram juga sebagai mahasiswa fakultas hukum tingkat akhir sebuah universitas.
Pacarnya bernama Leidya Mirawati, satu kampus dengannya yang juga punya hobi beladiri. Suatu ketika pimpinan sirkusnya dibunuh oleh perampok. Bram sakit hati dan ingin mencari pembunuhnya. Saat ingin membantu menangkap para perampok itu, sebuah tembakan membuat Bram terjatuh. Waktu dia terbangun dari pingsannya, Bram telah berada di sebuah rumah sakit. Untung dia memiliki tubuh yang kuat karena terlatih, dan ditambah tembakan yang juga tak mengenai bagian penting tubuhnya. Tekadnya untuk menangkap para perampok itu, akhirnya membuat jalan hidup Bram berubah. Ayahnya menciptakan seperangkat pakaian dari bahan-bahan yang berkualitas terbaik. Kostum tersebut sangat kuat, tahan peluru dan sangat lentur. Satu hal lagi, telapak kaki dan tangan pada pakaian itu, memiliki pori-pori yang berfungsi sebagai penghisap udara, sehingga tangan dan kaki dapat digunakan untuk menempel dan merayap dinding layaknya seekor laba-laba, selain itu kemampuan kostum buatan Prof. Rahmat tersebut yang paling diandalkan adalah bisa mengeluarkan jaring yang bisa digunakan untuk melumpuhkan lawan-lawannya.

Download Komik Labah Labah Merah Bahasa Indonesia

01 Asal-usul Labah-labah Merah
02 5 Jari Syetan
03 Tujuh Labah-labah Merah
04 Singa Laut Bertaring Emas, 1969
05 Manusia 3 Dimensi
06 Hantu Neraka
07 Operasi Narkotik
08 Siluman Kelelawar
09 Munculnya Laba-Laba Mirah
10 Hercules
11 Manusia Kadal
12 Terdampar di Atlantis
13 Memburu Iblis Peminum Darah
14 Menumpas Komplotan Srigala Hitam
15 Tarantula
16 Dalam Cengkraman Maut
17 Brutal
     - Brutal 01
     - Brutal 02
     - Brutal 03
     - Brutal 04
    - Brutal 05...
18 Terdampar ke Negeri Siluman (Brutal II)
19 Operasi Halilintar (Brutal III)
20 Serigala Betina
21 Wallaroo
22 Topeng Syetan
23 Duel Hantu Neraka
24 Dalam Cengkeraman Maut (Topeng Syetan II)
25 Glaar
26 Ghroaar
27 Serangan Pamungkas, 2012

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Labah Labah Merah"

  1. Ditunggu nih gan seri labah2 merah yg lainnya.....

    BalasHapus
  2. Tidak ada serial brutal yang lain? Terima kasih untuk sharingnya

    BalasHapus

"Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat, Jika ada kesalahan pada Artikel Blog saya ini dan jika sobat punya saran untuk blog ini, Silahkan sobat tulis komentar dengan baik dan sopan :)".